DPD P Golkar Tanjungbalai akan Gelar Musdalub, Pendaftaran di DPD Golkar Sumut

* Mahyaruddin Salim Batubara Orang Pertama Mengambil Berkas

100 view
DPD P Golkar Tanjungbalai akan Gelar Musdalub, Pendaftaran di DPD Golkar Sumut
Foto: Dok/DPD I P Golkar Sumut
AMBIL BERKAS: Mahyaruddin Salim Batubara mengambil berkas  formulir pendaftaran sebagai calon Ketua DPD II P Golkar Tanjungbalai, Sabtu (11/9) di kantor DPD I P Golkar Sumut Jalan Sudirman Medan.
Medan (SIB)
DPD Partai Golkar Tanjungbalai akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk memilih Ketua DPD Golkar Tanjungbalai. Rapat persiapan Musdalub Partai Golkar Kota Tanjungbalai dibuka Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumatera Dtk Ilhamsyah. Ia berharap, pelaksanaan Musdalub Kota Tanjungbalai ini berjalan aman dan lancar.

"Para kader kami persilahkan mendaftar untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Partai Golkar Tanjungbalai," kata Ilhamsyah, Sabtu (11/9) di Kantor DPD I P Golkar Jalan Sudirman Medan.

Ketua panitia penyelenggara Riza Fachrumi Tahir didampingi Wakil Ketua Sterring Committe Tengku Eswin ST, Ketua Orginizing Committe Freddy Sembiring, menyampaikan bahwa tahapan-tahapan untuk memulai Musdalub Partai Golkar Tanjungbalai sudah dilaksanakan. "Hari ini, tanggal 11 September 2021, kami membuka pendaftaran pengambilan formulir bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai," ucap Riza.

Ia menyebutkan, pengambilan formulir dijadwalkan sampai 12 September 2021, pukul 00.00 WIB. Selanjutnya, pada tanggal 13 September 2021 akan dijadikan penentuan Calon Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungbalai. "Pelaksanaan Musdalub Partai Golkar Tanjungbalai akan digelar di Aula Kantor DPD I Partai Golkar Sumatera Utara pada tanggal 15 September 2021," kata Riza.

Menurut rencana, kata Riza, Musdalub Partai Golkar Tanjungbalai akan dibuka Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara, H Musa Rajekshah. Musda ini akan diikuti seluruh ketua dan sekretaris pimpinan kecamatan se-Kota Tanjungbalai, ketua dan sekretaris ormas-ormas dan pendiri dan didirikan organisasi sayap Partai Golkar seperti AMPG dan KPPG, anggota dewan pertimbangan, pengurus Partai Golkar Kota Tanjungbalai, peninjau terdiri dari anggota fraksi Partai Golkar.

"Sedangkan utusan dari DPD Golkar Sumatera Utara, akan ditetapkan oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Bapak H Musa Rajekshah," Riza mengakhiri. Fredy Sembiring menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan segala sesuatu agar Musdalub berjalan sesuai mekanisme. "Kita sudah persiapkan untuk menggelar acaranya," ujar Ketua Soksi tersebut.

Usai rapat, Mahyaruddin Salim Batubara mengambil formulir pendaftaran. Anggota DPRD Sumut yang juga mantan Ketua KNPI dan Ketua WKI Tanjungbalai itu menjadi orang pertama yang mengambil berkas. (A8/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com