Hilang di Pegunungan Ulu Darat, Sartika Riana Sinaga Belum Ditemukan


314 view
Foto : Dok/ Reskrim Polres Samosir
Tim Gabungan masih melakukan pencarian terhadap Sartika Riana Sinaga di Pengunungan Ulu Darat, Senin (11/1).
Samosir (SIB)
Sejak 2 Januari 2021, Sartika Riana Sinaga (30) dilaporkan hilang di Pegunungan Ulu Darat, Desa Janjimaria, Kecamatan Sitiotio, Kabupaten Samosir.

Sejak Sartika Sinaga dilaporkan hilang ke pihak kepolisian, berbagai pihak merasa prihatin dan berpartisipasi melakukan pencarian.

Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon kepada SIB, Selasa (12/1) melalui pesan WhatsApp menyampaikan, tim khusus terdiri dari gabungan Polres, Polsek dan Basarnas melakukan pencarian. Tim gabungan juga sudah membuat posko di sekitar lokasi pencarian.

"Mohon doanya, agar cepat ditemukan," harap Kapolres.

Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Samosir, AKP Suhartono menjelaskan, personel Polres Samosir bersama Basarnas Provinsi Sumatera Utara dipimpin Rori Ginting dan relawan dari komunitas Horas Batak Nauli (HBN) dipimpin Boy Siagian, ikut melakukan pencarian.

"Sampai saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap Sartika Sinaga di Ulu Darat, Desa Janjimaria Kecamatan Sitiotio," jelasnya.

Dikatakan juga, bersama pemandu lokal, Ulda Situmorang, Robinson Sitinjak, Musa Tamba dan Logito Sitinjak pihaknya terus bergerak mencari Sartika Sinaga di pegunungan Ulu Darat.

AKP Suhartono juga menambahkan, bahwa Sartika Riana Sinaga terpisah dari rombongannya pada 2 Januari 2021. Mereka naik ke Ulu Darat pada 31 Desember 2020 dalam rangka perobatan bersama paranormal dan 26 orang pasien lainnya. Riana Sinaga dilaporkan hilang oleh pihak keluarga tanggal 5 Januari 2021. (BR11/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com