Jalan Provinsi di Pane Simalungun yang Amblas Belum Diperbaiki


258 view
Jalan Provinsi di Pane Simalungun yang Amblas Belum Diperbaiki
(Foto SIB/Bambang J Sitanggang)
AMBLAS: Jalan provinsi yang amblas tepatnya di Nagori Simpang Raya Dasma Kecamatan Pane Kabupaten Simalungun belum juga diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Foto dipetik, Selasa (26/10).
Simalungun (SIB)
Jalan provinsi Pematangsiantar menuju Raya tepatnya di Nagori Rawang dan Simpang Raya Dasma Kecamatan Pane Kabupaten Simalungun yang amblas beberapa bulan lalu belum juga diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Dedi salah seorang pengendara sepeda motor kepada wartawan, Selasa (26/10) berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara agar jalan yang amblas segera diperbaiki, mengingat jalan tersebut kerap dilintasi baik kendaraan pribadi, truk maupun angkutan umum.

"Apalagi saat ini curah hujan tinggi, dikhawatirkan kalau tidak segera ditangani lama-kelamaan badan jalan yang amblas bertambah lebar akibat tergerus air, akibatnya jalan provinsi tersebut bisa jadi putus total,” sebut Dedi. (D4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com