PBVSI Pematangsiantar Gelar Kejuaraan Voli Pasir antar Pelajar


291 view
PBVSI Pematangsiantar Gelar Kejuaraan Voli Pasir antar Pelajar
Foto Dok/PBVSI Pematangsiantar
MEMUKUL BOLA: Ketua PBVSI Sumut Wiko L Siregar memukul bola pertama menandai dimulainya Kejuaraan Voli Pasir antar Pelajar se-Sumatera Utara Dibuka, Sabtu (20/1) di Lapangan Padepokan Kartika Cantik Manis Pematangsiantar. 

Pematangsiantar (SIB)

Kejuaraan Voli Pasir antar Pelajar se-Sumatera Utara memperebutkan Piala PBVSI Pematangsiantar dibuka di Lapangan Padepokan Kartika Cantik Manis Pematangsiantar, Sabtu (20/1).

Ketua PBVSI Pematangsiantar Edy Usmawan mengatakan kejuaraan atau kompetisi itu akan berlangsung selama 11 hari mulai tanggal 20 sampai 30 Januari yang diikuti 60 tim peserta terdiri dari 36 putra dan 24 putri.

"Adapun tim pelajar yang mengikuti kejuaraan ini berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara yakni Medan, Tebingtinggi, Simalungun, Pematangsiantar, Serdangbedagai, Deliserdang dan Asahan. Kejuaraan ini untuk menjaring atlet potensial dari kabupatem dan kota se-Sumut,” ucap Edy Usmawan.

Sementara Ketua PBVSI Sumut Wiko L Siregar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pemain, pelatih dan sekolah se-Sumut. Ia berharap kejuaraan ini dapat meningkatkan kemampuan para atlet dan membawa harum nama sekolah dan daerah masing-masing.

Plt Kadis Pariwisata M Hamam Sholeh mengatakan ia sangat mengapresiasi dan bangga atas terselenggaranya kejuaraan voli pasir antar pelajar se-Sumut. Semoga dari kejuaraan ini akan lahir atlet berbakat yang bisa jadi andalan Sumut kedepannya.

Kepada para pemain tetaplah semangat dan menampilkan permainan terbaiknya. "Kalian adalah pemain pelajar putra-putri terbaik di kabupaten dan kota yang jadi cikal bakal harapan provinsi dan kebanggaan daerah masing-masing. Mari junjung tinggi sportivitas untuk meraih prestasi," ungkapnya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com