PWI Asahan Terima Bantuan Sembako dari Kabareskrim Polri


217 view
PWI Asahan Terima Bantuan Sembako dari Kabareskrim Polri
Foto: Dok/Indra Sikoembang
BANTUAN: Ketua PWI Asahan menerima bantuan dari Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto, diwakili Irwansyah Nasution didampingi Ketua Pujakesuma Asahan Riyanto, Senin (4/10/2021).
Kisaran (harianSIB.com)

PWI Asahan menerima bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto yang diserahkan melalui Ketua Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumatera Utara, Irwansyah Putra Nasution.

Bantuan Komjen Agus yang pernah menjabat Kapolda Sumatera Utara ini, diterima Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang, di sela-sela kegiatan Pujakesuma Kabupaten Asahan, Senin (4/10/2021).

"Kita ucapkan terima kasih dan beri penghargaan setinggi-tingginya kepada Kabareskrim Polri," ujarnya.

Dijelaskan Indra, bantuan yang diterima sangat membantu dan meringankan beban kawan-kawan wartawan di Kabupaten Asahan. Selain itu, bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap wartawan. Karenanya diharapkan, melalui bantuan dimaksud hubungan silaturahmi wartawan dengan Kabareskrim tetap terjalin.

"Bantuan dari Pak Agus ini akan saya salurkan kepada kawan-kawan di PWI Asahan," ucapnya.

Sementara itu, Irwansyah Nasution didampingi Ketua Pujakesuma Asahan, Riyanto menyampaikan bantuan paket sembako merupakan amanah dari Kabareskrim untuk diberikan kepada awak media. Hal ini mengingat sama-sama merasakan dampak dari pandemi.

"Alhamdulillah, kami sudah menyampaikan yang diamanahkan kepada kami termasuk pembagian sembako kepada awak media di Asahan,” kata Irwansyah. (*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com