Persiapkan Pemilu 2024, KPU Tanjungbalai Lakukan Piket Malam


442 view
Persiapkan Pemilu 2024, KPU Tanjungbalai Lakukan Piket Malam
Foto: Dok/Luhut
MONITORING: Ketua KPU Tanjungbalai, Luhut Parlinggoman Siahaan bersama Sekretaris KPU serta Kasubbag Hukum dan SDM memonitoring  piket malam di Kantor KPU Tanjungbalai, Selasa (5/7/2022) malam. 

Tanjungbalai (harianSIB.com)


Mempersiapkan segala bentuk administrasi terkait tahapan Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai melaksanakan piket malam, Selasa (5/7/2022).


"Meskipun pemilu serentak baru akan dilaksanakan pada 2024, tetapi segala persiapannya sudah dimulai dari 14 Juni 2022.


Seperti KPU Tanjungbalai telah melaksanakan piket malam untuk persiapan segala bentuk administrasi terkait tahapan pemilu," kata Ketua KPU Luhut Parlinggoman Siahaan, kepada harianSIB.com, Rabu (6/7/2022).


Disebutkan Luhut, piket malam dilakukan dari pukul 17.00 WIB dan berakhir keesokan harinya pukul 08.00 WIB. Piket dilaksanakan pegawai Sekretariat KPU dan dilakukan monitoring oleh Ketua KPU bersama Sekretaris KPU, serta Kasubbag Hukum dan SDM KPU Tanjungbalai.


"Sejauh ini kami siap untuk melaksanakan hal-hal yang berkaitan dengan persiapan dan kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024," kata Luhut.

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com