Massa Ormas MKGR Sumut Kecewa Airlangga Hartarto Tidak Hadiri Silaturahmi KIB

Wagirin Arman Minta Seluruh Kader Ormas MKGR Tetap Jaga Situasi Kondusif


272 view
Wagirin Arman Minta Seluruh Kader Ormas MKGR Tetap Jaga Situasi Kondusif
Foto: SIB/Firdaus Peranginangin
Kecewa: Ketua DPD Ormas MKGR Sumut H Wagirin Arman SSos didampingi Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Deliserdang, Gandy Panigoro dan pengurus lainnya mengimbau massa Ormas MKGR Sumut untuk tidak kecewa atas ketidak-hadiran Airlangga Hartarto pada acara silaturahmi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Medan, Sabtu (9/7) sore. 

Medan (SIB)

Seribuan massa Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) Sumut khususnya dari Kabupaten Deliserdang dan Kota Medan kecewa, karena Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto tidak hadiri acara silaturahmi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB)di Gedung Serbaguna di Jalan Pancing Medan, Sabtu (9/7) sore.


Kehadiran massa Ormas MKGR ini seyogianya untuk menyambut dan menyaksikan pidato politik Airlangga Hartarto yang digadang-gadang Partai Golkar menjadi Calon Presiden RI di Pemilu 2024 itu, berujung kekecewaan dan kekesalan yang semakin memuncak.


Akibatnya massa dengan mengendarai kendaraan roda empat dan dua, yang sudah memadati Gedung Serbaguna bahkan ada yang terlihat emosi "meraung-raungkan" suara kendaraanya atas batalnya acara secara mendadak tersebut.


Melihat gelagat itu, Ketua DPD Ormas MKGR Sumut H Wagirin Arman SSos terpaksa menenangkan massa dan meminta seluruh kader dan simpatisan Ormas MKGR tetap menjaga situasi kondusif, karena Medan merupakan rumah yang harus dijaga bersama.


Wagirin Arman mengatakan, kepada wartawan, massa Ormas MKGR Sumut yang dipimpinnya memang merasa sedih dan kecewa atas ketidakhadiran Ketua Umum Partai Golkar, sehingga dirinya berusaha menenangkan jiwa para pendukung Airlangga Hartarto yang begitu solid ingin memenangkannya di Pilpres 2024.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com