Senin, 20 Mei 2024 WIB

Pimpinan Sinode GKPI Diharapkan, Berikan Semangat dan Kekuatan kepada Jemaat

Redaksi - Rabu, 21 April 2021 18:54 WIB
689 view
Pimpinan Sinode GKPI Diharapkan, Berikan Semangat dan Kekuatan kepada Jemaat
Foto: SIB/Meily Saragih
FOTO BERSAMA: Prof Dr Marihot Manullang SE MM berfoto bersama dengan Sekjen GKPI Pdt Humala Lumbantobing, Pdt Edwin Sianipar dan Pdt R Tampubolon seusai pemilihan Bishop dan Sekjen GKPI, Sabtu (17/4) malam, di GKPI Center, Kompleks Panti
Simalungun (SIB)
Warga dan pelayan GKPI mengharapkan, agar kinerja Bishop Pdt Abdul Hutauruk MTh dan Pdt Humala Lumbantobing, yang baru dilantik pada Minggu (18/4) dalam ibadah pelantikan, di GKPI Center dapat lebih baik lagi.

Hal itu seperti dikatakan Prof Dr Marihot Manullang SE MM kepada SIB akhir pekan lalu yang mengharapkan, Pimpinan Sinode GKPI dapat bersinergi dengan donatur-donatur yang ada di luar maupun jemaat, untuk membangun GKPI ke depan, agar semakin bertumbuh dan maju dalam pelayanan. Dikatakannya warga GKPI siap mendukung dan mendoakan Pimpinan Sinode, Fungsionaris dan BPRP GKPI, dalam melaksanakan tugas pelayanannya.

Sementara itu, Pdt Edwin Sianipar selaku Pendeta GKPI Griya Martubung Medan mengharapkan, pimpinan harus menjangkau dan lebih mendekatkan diri kepada jemaat dan memberdayakan jemaat dalam mewujudkan kesejahteraan di sektor ekonomi jemaat, juga semakin peduli terhadap jemaat.

Pdt R Tampubolon STh MTh juga mengharapkan agar Pimpinan Sinode, seluruh Fungsionaris dan BPRP yang terpilih dan dilantik dapat bersinergi dalam mewujudkan visi dan misi GKPI. Harapan jemaat GKPI seluruh Indonesia, agar GKPI dapat bertahan dan bertumbuh di tengah situasi pandemi Covid-19. Juga mengambil inisiatif, untuk memberikan semangat dan kekuatan kepada seluruh jemaat. (D3/d)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dana Solidaritas dari Jerman Kepada Jemaat HKBP Sihotang Korban Banjir Bandang Diserahkan
Ramah Tamah Sektor IX HKBP Jalan Simalingkar B Sukses dan Meriah
Wali Kota Binjai Ajak Jemaat Jaga Terus Kerukunan
Curhat Kamtibmas, Jajaran Polres Pematangsiantar Tampung Aspirasi Jemaat Gereja
Minggu Kasih Curhat Kamtibmas, Polres Pematangsiantar Tampung Aspirasi Jemaat Gereja
Cabjari Deliserdang Musnahkan Barang Bukti Berkekuatan Hukum Tetap
komentar
beritaTerbaru