Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Polres Belawan Bagikan Brosur Keselamatan Berlalu Lintas kepada Pengemudi Betor

Pally Simangunsong - Rabu, 22 Mei 2024 07:33 WIB
459 view
Polres Belawan Bagikan Brosur Keselamatan Berlalu Lintas kepada Pengemudi Betor
Foto: Dok/Polres Belawan
FOTO BERSAMA: Sejumlah pengemudi betor di Belawan foto bersama personel Satlantas Polres Pelabuhan Belawan usai kegiatan sosialisasi Kamseltibcar, Selasa (21/5/2024).
Belawan (harianSIB.com)
Satlantas Polres Pelabuhan Belawan membagikan brosur tentang aturan keselamatan berlalu lintas dan pentingnya penggunaan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas kepada pengemudi becak bermotor (betor), di Kecamatan Medan Belawan.

Pemberian brosur tersebut dilakukan ketika sejumlah personel Satlantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan sosialisasi dan imbauan keselamatan serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di Jalan Paus, Pajak Baru, Kelurahan Belawan Bahagia, Selasa (21/5/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pengemudi betor tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati, mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan saat berkendara.

Baca Juga:

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban melalui Kasat Lantas, AKP Pittor Gultom mengatakan, kegiatan ini merupakam salah satu upaya mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan betor.

"Kami memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya para pengemudi betor, untuk selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi semua peraturan yang ada. Keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab bersama," ujarnya.

Baca Juga:

Diharapkan melalui kegiatan sosialisasi tersebut, para pengemudi betor dapat memahami dan mengimplementasikan aturan lalu lintas dengan baik, sehingga dapat mengurangi kecelakaan di jalan raya.(**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sambut HUT ke 78 Bhayangkara, Polres Belawan Bakti Sosial di GBKP Belawan
Polres Belawan Ringkus Penadah BBM Hasil Illegal Tapping
Polres Belawan Tangkap  Anggota Geng Motor Bersajam di  Marelan
Polres Belawan Ringkus  Pencuri Sepeda Motor
Melawan Saat Ditangkap, Polres Belawan Tembak Residivis Pencuri Pagar Besi
Polres Belawan Bekuk 2 Pengedar Sabu di Kelurahan Terjun
komentar
beritaTerbaru