Jelang Ramadan, Sapma PP Dukung Polres Tebingtinggi Jaga Kondusifitas Beribadah


268 view
(Foto : Dok/Humas Sapma PP Tebingtinggi)
BERSAMA : Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso foto bersama Ketua Sapma PP Tebingtinggi, Febby Renaldy dan pengurus, Jumat (9/4/2021). 
Tebingtinggi (SIB)

Menjelang bulan Ramadan, Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) siap mendukung Polres Tebingtinggi dalam mengamankan dan menjaga kondusifitas beribadah.


"Sapma PP Tebingtinggi bersilaturahmi dengan Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, Jumat (9/4/2021). Kita menyatakan dukungan menjaga kondusifitas beribadah pada bulan Ramadhan," kata Ketua Sapma PP Tebingtinggi, Febby Renaldy kepada harianSIB.com melalui aplikasi pesan.


Lanjutnya, selama bulan suci Ramadan, tempat hiburan yang berbau maksiat diminta untuk ditutup agar terciptanya kondusifitas bagi umat yang melaksanakan ibadah.


"Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso menyambut baik dan menyatakan dengan tegas akan menutup tempat hiburan pada bulan Ramadan," ucapnya


Febby juga mengatakan, Kapolres Tebingtinggi berpesan agar seluruh pemuda khususnya kaum milenial mengambil peran dalam terciptanya kamtibmas di lingkungan masing-masing dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Kondusifitas Tebingtinggi harus dijaga agar masyarakat merasa aman dan tenteram. Sapma PP siap mendukung program Kapolres Tebingtinggi," katanya. (*)
Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com