Camat di Bengkulu Ungkap Iriana Duduk Depan Masjid agar Tak Repotkan Warga


257 view
Camat di Bengkulu Ungkap Iriana Duduk Depan Masjid agar Tak Repotkan Warga
(Screenshot video viral di TikTok)
Iriana duduk menunggu Jokowi di depan masjid di Bengkulu. 
Bengkulu Utara (SIB)
Camat Tanjung Agung Palik di Bengkulu, Zainal, menceritakan momen Ibu Negara Iriana duduk di depan masjid untuk menunggu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang salat Jumat. Zainal mengatakan Iriana tak mau merepotkan warga setempat.
Iriana menunggu Jokowi yang menunaikan salat Jumat di Masjid Al-Jihad, Desa Tanjung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jumat (21/7). Zainal mengatakan sebenarnya pejabat setempat dan warga sudah menyiapkan rumah di samping masjid untuk Iriana menunggu Jokowi yang sedang salat Jumat.
"Saat tahu kalau Bapak Presiden akan salat di Masjid Al-Jihad, kita telah siapkan sebuah rumah warga di samping masjid atas permintaan pihak Sekretariat Presiden sebagai tempat Ibu Iriana menunggu Bapak Jokowi melaksanakan salat Jumat," ujar Zainal.
Zainal mengatakan Iriana memilih duduk di depan masjid karena tak ingin merepotkan warga. Iriana akhirnya duduk di depan gerbang masjid. Iriana duduk dengan tetap dikawal Paspampres. Selain itu, warga terlihat ramai menunggu Jokowi dan Iriana di sekitar masjid.
"Tapi malah Ibu Iriana menunggu di gerbang masjid, katanya tidak mau merepotkan warga," ucap Zainal. (detikcom/r)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com