Bupati Labuhanbatu Sambut Temu Ramah dengan Kapolres, AKBP Anhar Arlia Rangkuti


230 view
Bupati Labuhanbatu Sambut Temu Ramah dengan Kapolres, AKBP Anhar Arlia Rangkuti
(Foto: Dok/Diskominfo)
SAMBUT : Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga (3 kiri), Ketua TP PKK dr Hj Maya Hasmita SpOG (tengah), Wabup Hj Ellya Rosa Siregar (3 kanan) dan Sekda M Yusuf Siagian, menyambut Kapolres yang baru AKBP Anhar Arlia Rangkuti (2 kiri) dan pisah sambut dengan yang lama AKBP Deni Kurniawan, Minggu (7/11), di kediaman bupati, Jalan Padangmatinggi Rantauprapat. 
Rantauprapat (SIB)
Kapolres Labuhanbatu yang baru, AKBP Anhar Arlia Rangkuti tiba di Rantauprapat. Anhar disambut Bupati dr H Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar, Minggu (7/11), di kediaman bupati, Jalan Padangmatinggi Rantauprapat.

Temu ramah itu sekaligus pisah sambut Kapolres lama AKBP Deni Kurniawan dengan Kapolres yang baru.

Bupati Erik Adtrada yang juga didampingi Sekda M Yusuf Siagian, para asisten Setdakab Labuhanbatu, Plt Kepala BPBD Atia Maulana Hasibuan, Kabag Umum Setdakab Armansyah Abdi Simatupang dan lainnya, menyampaikan selamat datang di bumi Ika Bina En Pabolo Labuhanbatu kepada Kapolres yang baru dan selamat jalan kepada yang lama.

"Saya dan Pemkab Labuhanbatu bersenang hati, Polda Sumatera Utara mengutus Bapak Anhar Arlia Rangkuti di Kabupaten Labuhanbatu," sebut Erik didampingi Ketua TP PKK dr Hj Maya Hasmita SpOG.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada AKBP Deni Kurniawan atas kerjasama yang baik selama di Kabupaten Labuhanbatu.

Ungkapan serupa disampaikan Deni kepada bupati dan Pemkab Labuhanbatu. Semoga kerjasama dapat ditingkatkan dengan Kapolres baru.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, menyampaikan terima kasih atas sambutan Bupati Labuhanbatu dan jajarannya. Ia berharap diterima menjadi warga Labuhanbatu dan saling mendukung dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com