Bupati Nias Barat Ajak PDAM Tirtanadi Kerjasama Sediakan Air Bersih


389 view
Bupati Nias Barat Ajak PDAM Tirtanadi Kerjasama Sediakan Air Bersih
Foto:dok/TMC
Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Sekda Prof Dr Fakhili Gulo MSi foto bersama Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi,  di kantor PDAM Tirtanadi Jl Sisingamangaraja No 1 Medan, Selasa (14/6/2022).

Lahomi (harianSIB.com)


Bupati Nias Barat (Nisbar) Khenoki Waruwu bertemu dengan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, Kabir Bedi, membahas Perjanjian Kerja Sama terkait penyediaan sarana dan prasarana air bersih di Nisbar.

di kantor PDAM Tirtanadi Jl Sisingamangaraja No 1 Medan, Selasa (14/6/2022).


“Hal ini kita lakukan sebagai rangkaian upaya untuk menghadirkan sarana air bersih di Nias Barat. Sesuai instruksi Gubsu atas permintaan kita untuk disediakan sarana dan prasarana air bersih di Nisbar,"ujarnya.


Lanjutnya, sebagaimana sebelumnya Dirut Kabir Bedi bersama timnya telah turun langsung ke Nisbar untuk melakukan survei dibeberapa lokasi guna melihat sumber air yang akan dijadikan sebagai sumber air bersih.


"Sehingga pertemuan ini sebagai tindak lanjut membahas perjanjian kerjasama yang telah dijanjikan antara Dirut Kabir Bedi dan Pemkab Nisbar. Dimana PDAM Tirtanadi telah berjanji akan melakukan upaya cepat pembangunan sarana air bersih di Nisbar secara bertahap,"ujarnya.

Penulis
: Evy Claudia Shiffer Daeli
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com