Doni Warga Kisaran yang Tenggelam di Danau Toba Belum Ditemukan


219 view
Doni Warga Kisaran yang Tenggelam di Danau Toba Belum Ditemukan
(Foto Dok/SAR Danau Toba)
CARI: Tim SAR Danau Toba berupaya menyelam mencari Doni yang tenggelam di perairan Danau Toba Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Minggu (23/5).
Parapat (SIB)
Hingga hari kedua pencarian, Doni (22) warga Kisaran yang tenggelam di Perairan Danau Toba, Sabtu (22/5) pada saat berenang bersama rekannya di pantai Pesanggrahan Bungkarno Parapat Kecamatan Girsang Sipanganbolon Simalungun belum ditemukan.

"Kita sudah berupaya mencari dengan menyelami tempat kejadian perkara sesuai petunjuk dari rekan Doni dan menyisir pesisir pantai sekitarnya, namun hingga saat ini Doni belum ditemukan," ujar Koordinator Pos SAR Danau Toba Octo Albert Tambunan melalui selulernya, Minggu (23/5).

Dikatakannya, pada awalnya, Doni yang berprofesi sebagai pedagang burger di Kisaran ini dan rekannya sengaja berwisata ke Danau Toba, namun naas ketika menikmati air Danau Toba bersama temannya, Doni tenggelam dan hingga saat ini belum ditemukan.

Dikatakan Tambunan, pihaknya telah menyelam pada radius beberapa meter dari lokasi kejadian dengan kedalaman air danau 20-25 meter. Pencarian masih berlangsung dan berharap Doni ditemukan secepatnya, kata Tambunan.(D9/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com