Kawanan Perampok Emas di Pajak Simpang Limun Medan Ditangkap


300 view
Kawanan Perampok Emas di Pajak Simpang Limun Medan Ditangkap
Foto Istimewa
Ilustrasi: Ditangkap Polisi 
Medan (harianSIB.com)
Kasus perampokan yang menyatroni toko emas di Pajak Simpang Limun Jalan Sisingamangaraja, Medan, sudah menemukan titik terang.

Tim gabungan dari Polda Sumut dan Sat Reskrim Polrestabes Medan dikabarkan telah membekuk pelaku perampokan empat orang.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko ketika dikonfirmasi Jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Selasa (14/9/2021) mengenai kabar perampok telah ditangkap, tidak menampiknya.

Riko menjelaskan, pengungkapan kasus ini nantinya akan dipaparkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam waktu dekat.

"Besok (Rabu, 15 Agustus) dirilis Pak Kapolda," kata Riko di Polrestabes Medan.

Sebelumnya, empat perampok bersenjata api menyatroni toko emas di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Medan, pada Kamis (26/8/2021) siang.

Informasi dihimpun, perampok berjumlah empat orang yang membawa senjata laras panjang dan pistol langsung menodongkan senjata ke petugas keamanan pasar.

Pelaku kemudian menggasak emas dari 2 toko. Para pelaku juga menembak seorang juru parkir (jukir) dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.(*)


Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Robert /Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com