Kamis, 30 Mei 2024 WIB

Korban Kebakaran di Lau Baleng Karo Terima Bantuan

Redaksi - Sabtu, 07 Oktober 2023 16:17 WIB
810 view
Korban Kebakaran di Lau Baleng Karo Terima Bantuan
(Foto: harianSIB.com/Theopilus Sinulaki)
BANTUAN:  Ariston Tarigan (4 dari kanan) foto bersama usai menyerahkan bantuan sembako dan tali asih kepada para korban kebakaran didampingi Kepala Desa Lau Baleng (kanan), Sabtu (7/10/2023), di halaman Kantor Camat Lau Baleng. 
Karo (harianSIB.com)
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Bob Andika Mamana Sitepu diwakili Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mardingding, Ariston Tarigan, dan jajarannya menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Sabtu (7/10/2023).
Ariston kepada harianSIB.com, mengatakan, bantuan sembako yang diserahkan berupa beras, mi instan, gula, kopi dan telur itu, untuk membantu kesusahan para korban kebakaran yang menghanguskan 10 rumah pada Jumat (6/10/2023) pagi.
Selain itu, Ariston secara pribadi juga menyerahkan bantuan dana kepada masing-masing keluarga korban, disaksikan Kepala Desa Lau Baleng, Girang Pinem.
"Semoga bantuan ini bermafaat. Dalam kesulitan apapun, PDI Perjuangan tetap bersama rakyat. Mudah-mudahan setelah kejadian ini, seluruh korban diberikan berkat dan kesehatan oleh Tuhan," ujarnya.
Kepala Desa Lau Baleng, Girang Pinem menyampaikan apresiasi atas kepedulian anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu beserta PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mardingding, yang telah ikut mengambil bagian untuk meringankan beban warganya yang kehilangan rumah.
"Bantuan ini sangat berguna, karena dalam peristiwa kemarin (kebakaran), hampir seluruh harta benda korban tidak dapat diselamatkan," katanya.(*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab Karo Raih Opini WTP dari BPK RI
Gorong-gorong Tumpat di Jalan Nasional Km 156 di Karo, Akhirnya Diperbaiki
Kapolres Karo Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas
Jalan Nasional Km 156 di Karo Berlubang dan Tergenang Air
SiPropam Polres Tanah Karo Lakukan Gaktiblin Terhadap Personel
Bupati Buka MTQ Tingkat Kabupaten Karo
komentar
beritaTerbaru