Edison Siagian - Oloan Otto - Nurlinda Simanjorang Dikukuhkan SKB DPD Antar Sumut


208 view
Edison Siagian -  Oloan Otto - Nurlinda Simanjorang Dikukuhkan SKB DPD Antar Sumut
(Foto: SIB /Oki Lenore)
Pataka: Ketua DPP Aliansi Nasionalis Nusantara (Antar) Sihol Manulang, Sabtu (25/11), mengukuhkan kepengurusan Sumut ditandai penyerahan pataka  kepada Edison Siagian didampingi Sekretaris Ir Oloan Otto dan Bendahara Nurlinda Simanjorang SH di Medan. 
Medan (SIB)
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Nasionalis Nusantara (Antar) Sihol Manulang, Sabtu (25/11), mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Antar Sumut. Kepengurusan berintikan tiga tokoh lintas profesi yakni Ketua Edison Siagian SH, Sekretaris Ir Oloan Otto dan Bendahara Nurlinda Simanjorang SH.
Di sambutannya, Edison Siagian menegaskan pihakya mengaminkan instruksi DPP untuk konsolidasi organisasi ke kabupaten kota Se-Sumut. “Kami menghimpun relawan dan simpatisan untuk menyosialisasikan kinerja dan program kerja pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Targetnya mengungguli pasangan lain dan untuk satu putaran, minima ikut bertarung di putaran kedua," tegasnya. “Fokusnya ke Ganjar - Mahfud. Tak perlu melihat yang lain apalagi hendak berpikir macam-macam mengenai pihak lain. Hadapi apa yang terjadi di lapangan,” tambahnya.
Menurutnya, target yang ditegaskan DPP adalah konsolidasi sekalug sosialisasi Pilpres 2024 pada Februari. "Secepatnya seluruh pengurus DPC Antar yang ada di kabupaten/kota segera disusun dan dilantik sekaligus dibuatkan surat keputusan (SK) sehingga susunan pengurus secepatnya di-SK-kan sehingga bisa bekerja sama mulai dari akar rumput dan bekerja secara door to door. Semoga dengan kerja keras, kita bersama-sama bisa memenangkan pasangan Ganjar," sebutnya didampingi Sekretaris Oloan Otto dan Bendahara Nurlinda Simanjorang.
Edison menambahkan, paling lama 30 hari ke depannya semua pengurus DPC Antar di kabupaten/kota di seluruh Sumatera Utara selesai dilantik sehingga bisa bekerjasama untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.
Trio tersebut dibantu sejumlah wakil ketua bidang dan wakil sekretaris. Sebagaimana nama institusi, pengukuhan didahului kegiatan nasional dan penegasan pemumukan nasionalisme.
Seusai itu, Ketua DPD Antar Sumut melantik sejumlah pengurus DPC Antar Kabupaten/Kota dan Edison Siagian melakukan rapat konsolidasi dan pemantapan. (**).


Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com