Peringati HUT ke-58 Partai Golkar, Anggota DPRD SU Salurkan 500 Paket Sembako ke Masyarakat


263 view
Peringati HUT ke-58 Partai Golkar, Anggota DPRD SU  Salurkan 500 Paket Sembako ke Masyarakat
Foto: Dok/Wagirin
BAGI SEMBAKO: Anggota DPRD Sumut yang juga sesepuh Partai Golkar,  H Wagirin Arman, membagikan 500 paket sembako  kepada masyarakat kurang mampu  di Kabupaten Deliserdang, Senin (31/10/2022). 

Medan (harianSIB.com)

Anggota DPRD Sumut yang juga sesepuh Partai Golkar, H Wagirin Arman, menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Deliserdang.

Menurut Wagirin Arman kepada wartawan, Senin (31/10/2022), di sela-sela penyaluran paket sembako tersebut, kegiatan itu dilakukannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 58 Partai Golkar.

"Kegiatan ini saya lakukan sebagai bentuk kecintaan terhadap Partai Golkar dan kepeduliannya kepada masyarakat khususnya warga kurang mampu," kata mantan Ketua DPRD Sumut itu.

Diungkapkan mantan Ketua dan anggota DPRD Deliserdang ini, sejak kelahiran partai berlambang pohon beringin ini, pihaknya bersama Partai Golkar tidak pernah absen membantu dan berjuang bersama rakyat Indonesia.

Apalagi untuk membangun masyarakat bangsa dan negara yang maju dan sejahtera, kata Wagirin, Partai Golkar pasti terdepan untuk melakukannya, karena Partai Golkar lahir dari rakyat untuk rakyat.

Wagirin yang saat ini duduk di Komisi D DPRD Sumut tersebut menegaskan, Partai Golkar sangat memahami dan sadar betul kepercayaan rakyat terhadap partai berlambang pohon beringin ini tidak pernah terlupakan.

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com