Sabtu, 27 Juli 2024

Rey Utami Artis Indonesia Terkaya, Ungguli Agnez Mo dan Raffi Ahmad

Redaksi - Senin, 10 Juni 2024 12:29 WIB
817 view
Rey Utami Artis Indonesia Terkaya, Ungguli Agnez Mo dan Raffi Ahmad
Foto: Istimewa
Rey Utami
Jakarta (SIB)
Indonesia Artist Watch merilis daftar pesohor Tanah Air dengan penghasilan tertinggi. Akumulasi pendapatan tersebut memosisikan Rey Utami artis terkaya di 2024.


Kekayaan presenter dan influencer itu mengungguli jumlah harta Raffi Ahmad, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier. Berikut nukilannya:


Rey Utami
Selain profesinya yang merupakan presenter dan influencer, Rey seorang pengusaha dan pemilik brand skincare Kharites Beauty. Ia juga pemilik Beauty Lounge dengan 24 Cabang yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga:

Mengembangkan bisnis, Rey dijuluki ratu properti mengusul kiprahnya membangun 500 unit rumah mewah siap huni. Total asetnya mencapai Rp6,3 triliun plus rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.


Agnez Mo
Hingga 2024, tercatat sebagai artis dengan honor panggung tertinggi. Ia memiliki kekayaan mencapai Rp600 miliar akumulai dari industri hiburan dan investasi bisnis kecantikan.

Baca Juga:

Raffi Ahmad
Suami Nagita Slavina ini pemilik Rans Entertainment. Selain presenter dengna bayaran termahal, juga terjun ke sektor bisnis. Mulai dair kuliner hingga real estat dan klub sepak bola.


Deddy Corbuzier
Founder PT Dektos Digital Corbuzier itu memiliki sejumlah unit usaha. Podcastnya ditinton jutaan orang dengan ragam genre yang dibahas.


Bisnis lainnya mengelola gym bernama Osbond. Total kekayaan diprediksi Rp476 Miliar


Ayu Ting Ting
Populer setelah membawakan "Alamat Palsu" mengantarkan pedangdut muda tersebut sebagai ratu di televisi. Ia merambah menjadi komedian dan terus berbisnis kuliner, seperti kue kering dan minuman kekinian dengan nama "Tim Time" serta menjalankan bisnis karaoke. (**)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Prajogo Pangestu Orang Terkaya ke-23 Dunia, Miliki Aset Rp1.054 Triliun
Pemilik Louis Vuitton Kini Jadi Orang Terkaya di Dunia
Putin, Politisi Terkaya Dunia Miliki US$ 200 Miliar dan Jet US$ 700 Juta
Pria Terkaya di Dunia Tapi Suka Makan di Kaki Lima
Artis Indonesia Michael Anderson Sianipar Isi KKR Perdamaian Israel -Palestina di Amerika
Pejabat Terkaya Versi LHKPN: Sandiaga Nomor 1, Prabowo dan Luhut 10 Besar
komentar
beritaTerbaru
Gen Z Terjerat Pinjol

Gen Z Terjerat Pinjol

Jakarta (SIB)Otoritas Jasa Keuangan menyebut generasi muda atau gen Z banyak terjerat pinjaman online (pinjol). Hal ini disebabkan lantaran

Ekonomi