Selasa, 21 Mei 2024 WIB

Polres Simalungun Gelar Bakti Sosial

Redaksi - Selasa, 07 November 2023 21:07 WIB
309 view
Polres Simalungun Gelar Bakti Sosial
(Foto: Dok/Humas Polres Simalungun)
BAKTI SOSIAL: Polres Simalungun menggelar bakti sosial dan penanaman pohon, Senin (6/11). Giat itu dalam rangka Rapat Koordinasi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri 2023. 
Simalungun (SIB)
Polres Simalungun menggelar bakti sosial dan penanaman pohon dalam rangka Rapat Koordinasi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri 2023 yang dilaksanakan secara serentak oleh fungsi pembinaan dari masing-masing satuan wilayah.
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, Senin (6/11) mengatakan, bakti sosial yang dilakukan adalah pemberian sembako kepada 30 keluarga yang berada di sekitar Polres Simalungun sebagai bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat yang membutuhkan.
"Kita juga melakukan penanaman 100 pohon di sekitar Polres Simalungun. Ini adalah bagian dari bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan," ujarnya.
Dikatakan, menanam pohon juga mendukung kegiatan pemerintah dalam menciptakan kondisi lingkungan hidup yang baik. Pohon-pohon yang ditanam dapat bermanfaat bagi masyarakat di kemudian hari.
Kapolres berharap, melalui bantuan sosial itu terbentuk kedekatan dengan masyarakat, sehingga bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan mendukung tugas-tugas Polri ke depan.
"Muaranya, situasi keamanan di wilayah Kabupaten Simalungun tetap terjaga dalam kondisi aman dan kondusif," sebutnya. (**)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Saribudolok Gerebek Arena Judi Dadu di Purbatua Baru
Gerebek Ladang Jagung di Simalungun, Polisi Amankan 2 Pria dan Sabu 7,55 Gram
Kapolres Simalungun Lepas Personel Purnabakti
Polres Simalungun Bagi Brosur Imbauan untuk Tekan Angka Lakalantas
Polres Simalungun Proses Pelaku “Bullying” Dialami Pelajar SD
Kapolres Simalungun Evaluasi Kinerja Satuan Fungsi Lalu Lintas
komentar
beritaTerbaru