Selasa, 21 Mei 2024 WIB

Diduga Sedang Buat Konten, Pelajar SMP Tewas Tersambar Kereta Api di Sergai

Redaksi - Kamis, 04 April 2024 13:47 WIB
411 view
Diduga Sedang Buat Konten, Pelajar SMP Tewas Tersambar Kereta Api di Sergai
Foto: THINKSTOCKPHOTOS
Ilustrasi
Sergai (SIB)
Seorang pelajar SMP berinisial LS (15) tewas tersambar kereta api di Dusun I Desa Pamatang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Rabu (3/4).

Mendapat laporan adanya warga yang tewas tersambar kereta api, Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga bersama personel piket fungsi, dan tim Inafis Satreskrim Polres Sergai, segera mendatangi lokasi kejadiam untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mengevakuasi korban.

"Benar, saat kita tiba di lokasi, kita menemukan seorang laki-laki masih berseragam SMP tergeletak telah meninggal dunia dengan kondisi muka berdarah," ungkap Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.

Ia menyebutkan, pelajar SMP itu tewas setelah tersambar kereta api Srililah Utama U 58 A yang melaju dari Medan menuju Rantauprapat.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi di lokasi kejadian, lanjutnya, korban diduga tewas tersambar kereta api saat membuat konten untuk media sosial.

"Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban ini tengah membuat konten di TKP. Kerasnya benturan membuat korban terpental di tepi rel dan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat di bagian kepala," ujarnya.

Saat ini, tambahnya, korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga juga memohon kepada pihak kepolisan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap korban.

"Kita sudah membuat pernyataan, bahwa keluarga tidak bersedia diautopsi dan menerima kematian korban karena murni kecelakaan," jelasnya seperti dilansir dari harianSIB.com. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Sergai Tekankan Pentingnya Pendidikan bagi Generasi Muda
Cipta Kondisi, Polres Sergai Gelar Razia KRYD Operasi Antik
Seorang Anak Tewas Tersambar Kereta Api di Sergai
Pilkada Sergai, Pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan Mendaftar ke PPP
Petani Sergai Dapat Bantuan Pupuk dan Benih Padi dari Swasta
Tuntut Keadilan, Ratusan Warga Kota Galuh Gelar Aksi Damai di PN Seirampah dan DPRD Sergai
komentar
beritaTerbaru