Selasa, 21 Mei 2024 WIB

Kejurda Wushu Sumut akan Diselenggarakan di Tebingtinggi

Redaksi - Senin, 30 Oktober 2023 12:22 WIB
419 view
Kejurda Wushu Sumut akan Diselenggarakan di Tebingtinggi
(Foto: Dok/ Dinas Kominfo)
FOTO BERSAMA: Pj Wali Kota Tebingtinggi foto bersama Ketua Panitia Wushu Sumut didampingi pengurus lainnya saat beraudiensi, Mi
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Kejuaraan Daerah (Kejurda) Wushu tingkat Sumatra Utara (Sumut) tahun 2023 akan diselenggarakan di Kota Tebingtinggi pada 31 Oktober-4 November 2023.
Ketua Panitia Antoni Cahyadi kepada wartawan, Senin (30/10/2023), mengatakan, pihaknya telah beraudiensi ke Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani, Minggu (29/10/2023), di rumah dinas wali kota untuk menyampaikan kesiapan pelaksanaan dan atlet Wushu Tebingtinggi.
"Kita sampaikan kesiapan menjadi tuan rumah Kejurda Wushu Sumut baik itu kesiapan atlet maupun lokasinya di GOR Asber Nasution," ucapnya.
Saat audiensi tersebut, kata Antoni, Pj Wali Kota mengapresiasi terselenggaranya Kejurda Wushu Sumut. Dikatakan Pj Wali Kota, Wushu olahraga yang menarik.
"Pj Wali Kota berharap event ini memberikan daya tarik tersendiri bagi penonton yang datang ke Kota Tebingtinggi, di samping kompetisi yang dijalankan," kata Antoni.
Antoni berharap Kejurda ini dapat melahirkan atlet-atlet baru dan meningkatkan perekonomian Tebingtinggi dengan hadirnya atlet dari luar Kota Tebingtinggi. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru