Selasa, 21 Mei 2024 WIB

Pemkab Labuhanbatu Kunjungi Panti Jompo Dinsos Sumut di Rantauprapat

Redaksi - Kamis, 04 April 2024 15:45 WIB
916 view
Pemkab Labuhanbatu Kunjungi Panti Jompo Dinsos Sumut di Rantauprapat
Foto: Net
Rantauprapat (SIB)
Pemkab Labuhanbatu mengunjungi Panti Jompo Dinas Sosial Sumatera Utara UPTD Rantauprapat di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (3/4). Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar berbagi kasih dengan 31 orang jompo di panti tersebut.

Plt Bupati bersama Plt Kadis Kesehatan Friska E Simanjuntak MKM, Kabag Protokol Prandi A Nasution, Ketua KONI Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua LPM Ahmad Efendi Harahap, disambut Kasi Pengasuh Panti Jompo UPTD Rantauprapat, Sarson Malau beserta para pengasuh dan orang-orang jompo.

"Kehadiran kami di Panti Jompo ini hanya ingin berbagi rasa antara pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan warga panti jompo dan ingin menyambung silaturahmi pada momen bulan suci Ramadan," sebut Hj Ellya Rosa.

Dia berharap kehadirannya beserta rombongan dapat menambah semangat bapak dan ibu yang ada di pantai jompo tersebut.

"Jangan berkecil hati, karena ini sudah menjadi jalan buat kita. Mari tetap semangat dan jaga kesehatan. Mari kita berdoa kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala agar kita diberikan kesehatan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati memberikan bantuan beras, telur, susu dan vitamin sebagai bentuk tali asih yang langsung diserahkan kepada perwakilan orangtua jompo. Ellya Rosa juga sempat menyapa dan berbincang dengan beberapa jompo.

Kasi Pengasuh Panti Jompo UPTD Rantauprapat, Sarson Malau, menyebut panti itu mengasuh 31 orangtua jompo. Mereka terdiri dari 21 perempuan dan 10 laki-laki. Panti ini di bawah naungan Dinas Sosial Pemprov Sumatera Utara.

"Terimakasih atas kunjungan Plt Bupati beserta rombongan. Semoga kunjungan seperti ini akan terus berlanjut hingga terjalin silaturahmi yang baik antara warga panti jompo dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu," harap Sarson. (**)



SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tolak PKS PT-PPSP Beroperasi, Warga Aksi Kubur Diri, 1 Dilarikan ke Rumah Sakit
Polres Labuhanbatu Terima Penghargaan dari Kapolda Sumut
Ketua KONI Labuhanbatu Lepas 3 Atlet Gulat Ikuti Seleksi PPLP Sumut
Hadapi Ombudsman, Pemkab Labuhanbatu Bentuk Tim Pemantau dan Evaluasi Kinerja
Terlibat Jual Sabu di Jalan Iwan Maksum Rantauprapat, Bou Ditangkap
Pemkab Labuhanbatu Kunjungi Rizki, Anak Penderita Kelainan Jantung
komentar
beritaTerbaru