Jumat, 17 Mei 2024 WIB

Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Apel Perdana Usai Libur Lebaran

Redaksi - Selasa, 16 April 2024 19:11 WIB
357 view
Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Apel Perdana Usai Libur Lebaran
Foto: Kemenkumham Sumut
APEL PERDANA: Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumut, Sahata Marlen Situngkir bertindak sebagai pembina apel perdana usai libur lebaran diikuti seluruh jajaran, di halaman Kantor Kemenkumham Sumut, Selasa (16/4/2024). 

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) melaksanakan apel perdana ueai libur lebaran dirangkai halal bihalal seluruh jajarannya, di halaman Kanwil Kemenkumham Sumut, Selasa (16/4/2024).

Bertindak sebagai pembina apel Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir. Dalam amanatnya, Marlen mengharapkan pada momen Lebaran ini seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik.

Ia juga mengharapkan seluruh jajaran Kemenkumham Sumut dapat me-recharge diri masing-masing untuk membangun semangat baru dan kembali bekerja dengan semangat yang lebih kuat.

“Momentum kita bertemu pada kesempatan yang baik ini, kita jadikan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus sebagai introspeksi diri dan evaluasi atas apa yang telah kita capai dan akan kita lakukan pada triwulan ke-2 tahun 2024 ini,” kata Marlen.

Marlen juga mengingatkan, ada banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan, yaitu penilaian LKE, SPIP, serta WBK. Begitu juga dengan digitalisasi pembayaran untuk menjadi perhatian agar berhati-hati dalam menggunakan anggaran dan mulai dari sekarang melakukan seluruh pembayaran secara digital.

Apel pagi tersebut diikuti Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, Kepala Divisi Keimigrasian Yan Wely Wiguna, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham Alex Cosmas Pinem, para pejabat dan pegawai, mahasiswa magang serta PPNPN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut. (**)



Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Rakernis Jajaran Permasyarakatan
Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Terima Kakanwil Kemenkumham Sumut
Kanwil Kemenkumham Sumut Kembalikan 78 CPNS 2023 ke Satuan Kerja
Kanwil Kemenkumham Sumut Prioritaskan Kualitas Pelayanan
Kanwil Kemenkumham Sumut Sosialisasi Layanan Fidusia Dalam Membangun Kesadaran Hukum
Kakanwil Kemenkumham Sumut Lantik Pejabat JFT Analis Kekayaan Intelektual
komentar
beritaTerbaru